Ruang Baca

Ruang Baca

Selasa, 30 Juni 2020

Ruang Baca 30 : Sukses Membangun Authentic Personal Branding

Pada edisi bulan Juni ini, Hira menulis tentang ruang baca. Sebuah edisi khusus yang membahas tentang buku-buku yang ‘dulu’ pernah Hira baca. Hira menuliskan kembali catatan-catatan tentang buku yang pernah Hira baca tersebut di edisi ruang baca. Meskipun dengan segala keterbatasan tulisan dan bahan.
So, Check this one !



Judul Buku                  : Sukses Membangun Authentic Personal Branding
Penulis                         : Humpert. Rampersad
Penerbit                       : Penerbit PPM
Tahun Terbit                : 2008 (Edisi Indonesia)
Jumlah Halaman          : 277 hlm

Memiliki reputasi atau sebuah merek profesional yang baik menjadi aset yang penting pada era online, virtual dan individual ini. Reputasi menjadi semakin penting dan merupakan salah satu jalan kunci keberhasilan seseorang. Maka dari itu, lebih penting menjadi merek Anda sendiri dan menjadi CEO kehidupan sendiri.

Personal Branding atau merek pribadi harus ‘asli’ artinya merek tersebut selalu merefleksikan karakter yang sesungguhnya. Merek pribadi harus dibangun berdasarkan impian-impian, tujuan hidup, nilai, keunikan, kejeniusan, gairah, spesialisasi dari hal yang disuka. Merke tersebut harus didasarkan pada filosofi hidup, impian, visi, misi, nilai-nilai peranan utama, identitas, pengetahuan diri, kepedulan diri, tanggung jawab diri, atribut positif dan manajmen diri.

Jika Anda ingin mengubah, memperbaiki dan membangun merek pribadi Anda, maka buku ini adalah buku yang tepat untuk Anda baca. Penulis buku ini dengan detail membagi rumus kesuksesannya dalam membangun merek pribadi. Bukan sembarang merek pribadi apalagi cuma merek polesan atau tempelan yang dapat menghilang begitu saja tetapi merek pribadi yang asli yang mencerminkan karakter sebenarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar