Pada
edisi bulan Juni ini, Hira menulis tentang ruang baca. Sebuah edisi khusus yang
membahas tentang buku-buku yang ‘dulu’ pernah Hira baca. Hira menuliskan kembali catatan-catatan tentang buku yang pernah Hira
baca tersebut di edisi ruang baca. Meskipun dengan segala keterbatasan tulisan
dan bahan.
So, Check this
one !
Judul Buku : Sukses Membangun Authentic
Personal Branding
Penulis : Humpert. Rampersad
Penerbit : Penerbit PPM
Tahun Terbit : 2008 (Edisi Indonesia)
Jumlah Halaman : 277 hlm
Memiliki
reputasi atau sebuah merek profesional yang baik menjadi aset yang penting pada
era online, virtual dan individual ini. Reputasi menjadi semakin penting dan
merupakan salah satu jalan kunci keberhasilan seseorang. Maka dari itu, lebih
penting menjadi merek Anda sendiri dan menjadi CEO kehidupan sendiri.
Personal
Branding atau merek pribadi harus ‘asli’
artinya merek tersebut selalu merefleksikan karakter yang sesungguhnya. Merek
pribadi harus dibangun berdasarkan impian-impian, tujuan hidup, nilai,
keunikan, kejeniusan, gairah, spesialisasi dari hal yang disuka. Merke tersebut
harus didasarkan pada filosofi hidup, impian, visi, misi, nilai-nilai peranan
utama, identitas, pengetahuan diri, kepedulan diri, tanggung jawab diri,
atribut positif dan manajmen diri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar