Ruang Baca

Ruang Baca

Senin, 29 Juni 2020

Ruang Baca 29 : KUBIK LEADERSHIP Solusi Esensial Meraih Sukses dan Kemuliaan Hidup

Pada edisi bulan Juni ini, Hira menulis tentang ruang baca. Sebuah edisi khusus yang membahas tentang buku-buku yang ‘dulu’ pernah Hira baca. Hira menuliskan kembali catatan-catatan tentang buku yang pernah Hira baca tersebut di edisi ruang baca. Meskipun dengan segala keterbatasan tulisan dan bahan.
So, Check this one !



Judul Buku                 : KUBIK LEADERSHIP Solusi Esensial Meraih Sukses dan Kemuliaan            
                                      Hidup
Penulis                        : Farid Poniman dkk
Penerbit                      : Penerbit Hikmah
Tahun Terbit               : Oktober 2005
Jumlah Halaman         : 401 hlm





Hidup ini singkat,
Jadi berikanlah yang terbaik.

Sepenggal kalimat tersebut dikutip dari isi buku ini, sebuah motivasi yang luar biasa bagi kehidupan di dunia ini. Dari sepenggal kata tersebut saja kita bisa menilai bahwa buku ini adalah buku yang tepat bagi kita yang ingin mengadakan perubahan dalam hidupnya. Mengisi kehidupan ini dengan hal-hal yang bermakna. Tidak perlu tenggelam dalam ratapan diri yang malang, cobalah untuk membaca buku ini, niscaya banyak motivasi luar biasa yang menginspirasi kita untuk berubah ke arah posistif.

Motivasi yang ditawarkan buku ini bukan hanya motivasi sementara, tetapi juga motivasi yang bersumber dari spiritual kita. Keyakinan kita akan menambah dorongan motivasi tersebut. Karena pada dasarnya semua kekuatan yang dibutuhkan untuk meraih sukses dan kemuliaan hidup sudah ada di dalam diri kita. Tinggal bagaimana kita membangunkan kekuatan tersebut.


Buku ini bisa dimanfaatkan sebagai tiga hal yaitu : sebagai peta arah hidup, sebagai alat bantu untuk meraih kesuksesan dan terakhir sebagai pengingat dan pembimbing 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar