Ruang Baca

Ruang Baca

Minggu, 21 Juni 2020

Ruang Baca 21 : 34 Resep, Soto, Sup, Pindang Nusantara


Pada edisi bulan Juni ini, Hira menulis tentang ruang baca. Sebuah edisi khusus yang membahas tentang buku-buku yang ‘dulu’ pernah Hira baca. Hira menuliskan kembali catatan-catatan tentang buku yang pernah Hira baca tersebut di edisi ruang baca. Meskipun dengan segala keterbatasan tulisan dan bahan.
So, Check this one !



Judul Buku                  : 34 Resep, Soto, Sup, Pindang Nusantara
Penulis                         : Buyung Ariputra dkk.
Penerbit                       : PT. Samindra Utama (Kelompok Gramedia Majalah)
Tahun Terbit                : Cetakan Pertama 2017
Jumlah Halaman          : 82 hlm

Membahas makanan memang tak ada habisnya, keberagaman kuliner nusantara tak terbatas hanya pada daerah tertentu saja. Hampir  setiap daerah di nusantara ini memiliki hidangan istimewa. Begitu banyaknya jenis hidangan tersebut coba dirangkum oleh tim penulis buku ini dalam 34 resep hidangan nusantara. Resep-resep tersebut beragam mulai dari hidangan olahan pindang, soto dan sup. Anda tidak perlu mengantre lama untuk menikmati hidangan-hidangan tersebut. Karena dengan panduan buku ini, Anda bisa memasak sendiri aneka resep hidangan nusantara tersebut. Anda bisa memasak hidangan nusantara tersebut dengan aroma dan cita rasa yang lezat.



Buku yang sangat tepat menjadi koleksi dapur Anda, panduan yang ada di dalam buku ini mudah untuk diikuti sehingga bisa langsung dipraktekkan di dapur. Setiap resep yang ada di buku ini sudah teruji. Selamat mencoba

2 komentar:

  1. Pertanyaan : Berapa resep dari buku tersebut yang sudah dicoba sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emberr :D
      makjleb bgt nanyanya, Lur ^^
      sy itung dulu ya >_<

      Hapus