Ruang Baca

Ruang Baca

Rabu, 17 Juni 2020

Ruang Baca 17 : Green Souvenir 30 Kreasi Bingkisan Acara Istimewa

Pada edisi bulan Juni ini, Hira menulis tentang ruang baca. Sebuah edisi khusus yang membahas tentang buku-buku yang ‘dulu’ pernah Hira baca. Hira menuliskan kembali catatan-catatan tentang buku yang pernah Hira baca tersebut di edisi ruang baca. Meskipun dengan segala keterbatasan tulisan dan bahan.
So, Check this one !

Judul Buku                  : Green Souvenir 30 Kreasi  Bingkisan Acara Istimewa
Penulis                         : Yadi Kaktus dan Gagas Ulung.
Penerbit                       : PT.Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit                :  2015
Jumlah Halaman          : 72 hlm

Green Souvenir atau suvenir tanaman memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh jenis-jenis suvenir lainnya. Green Souvenir istimewa karena manfaatnya bagi lingkungan. Dengan adanya green souvenir selain kecantikan tanamannya kita juga bisa menikmati oksigen yang dikeluarkan oleh tanaman tersebut. Jadi Green Souvenir tidak hanya indah tapi juga bermanfaat bagi kehidupan. Bahan Green Souvenir yang utama adalah tanaman kaktus dan sukulen, karena jens tanaman ini perawatannya mudah dan harganya relatif mudah.

Green Souvenir bisa menjadi alternatif tandamata tidak hanya pada acara pernikahan, juga untuk acara ulang tahun perusahaan, seminar, dan acara resmi lainnya. Di era pemanasan global, memberi suvenir tanaman sesuai dengan semangat go green, dirasa lebih bermanfaat bagi kelangsungan hidup bumi kita tercinta ini. Melalui momen spesial, memberikan Green Souvenir berarti turut mencanangkan gerakan menanam pohon. One man one tree.



Buku ini sangat berguna bagi kalian yang ingin memulai usaha di bidang Green Souvenir. Ada 30 kreasi Green Souvenir yang dibagikan oleh penulis buku ini yang bisa diterapkan ketika kalian memulai usaha Green Souvenir. Bagi kalian yang tidak berniat untuk memulai usaha di bidang Green Souvenir, buku ini bisa menjadi inspirasi dan petunjuk bagi kalian untuk berkreasi dalam membuat terarium untuk menghias ruangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar