Ruang Baca

Ruang Baca

Minggu, 25 Desember 2016

Membidik Momen (Bagian 2)

Moto pemandian air panas memang tantangan tersendiri buat saya. Klo ngambil foto dalam jarak terlalu dekat, lensa akan terkena uap air panas tapi klo terlalu jauh bisa-bisa obyek yang difoto enggak dapet angle-ny karena adanya obyek lain ( misalnya: kepala-kepala en wajah-wajah pengunjung yang menikmati pemandian air panas tersebut)
Hal inilah yang saya rasakan ketika moto pemandian air panas Ciater, suasana pemandian yang begitu ramai membuat saya mati gaya dalam mengambil foto. Ada saja momen yang terlewat begitu saja. Sampai akhirnya saya memutuskan berhenti en mojok di pinggiran^^ ngikut teman saya nyeduh kopi.
Saya niat moto air panasnya yak, bukan pengunjungnya yang lagi nikmatin air panas^^
Taman-taman kecil di sekitar kolam air panas.

2 komentar:

  1. Sebenarnya kalo lagi rame gitu bisa ambil angel mereka. Apa ya namanya, photo street atau apalah gitu.

    Human interest juga bisa jadi objek foto yg menarik.

    #sokkasihsaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jg sih#angguk-angguk
      tpi..blm nemu feelny aj pas moto mrk

      Hapus