Ruang Baca

Ruang Baca

Minggu, 11 Desember 2016

Mengejar Shuhei ??

Di hari Jum’at yang melelahkan, ada pesan yang masuk di inbox saya :
“Ra, Shuhei lagi di JKT”
Benarkah ??.
“Iya, Pengen ngeliat tp tempat aku jauh”
“Eh”
saya cuma bengong pas baca pesan sobat saya Nad, buru-buru saya buka akun sosmed saya, dan benar saja kabar tersebut, karena Nad sudah ngetag saya ke satu foto Shuhei yang berada di FX Plaza Sudirman. Dan pesan Nad yang berikutnya membuat saya lebih tercengang lagi karena mau enggak mau saya mikir ulang, apa perlu saya ngejar Shuhei di venue-venue yang dia kunjungi pas di Jakarta, mencari info sebanyak-banyaknya tentang event yang dia hadiri. Seribu imajinasi menyeruak di benak saya, kapan lagi saya ketemu Shuhei klo enggak sekarang! Dan enggak mungkin kan saya bela-belain pergi ke Jepang sono hanya untuk mengejar Shuhei, sampai akhirnya pikiran bawah sadar saya berkata lain bahwa saya akan melewatkan kesempatan ini begitu saja. Saya sadar bahwa saya sudah tak punya energi lagi untuk ngejar Shuhei. Jangankan untuk mengejar Shuhei, untuk aktif di forum-forum jejepangan seperti dulu aja saya udah enggak sanggup. Walaupun sampai sekarang saya masih suka Kenshin dan Sato Takeru pun saya dah jarang ngunjungin forumnya, walhasil saya pun bisa dinyatakan hiatus dari fandom ini. Jangan tanya tentang info drama atau movie jepang terbaru kepada saya, karena pasti enggak akan kejawab^^.
Meskipun hiatus, saya musti ngucapin terima kasih karena ada saja sobat jejepangan yang mengirimi saya 'link dan info2' tanpa saya minta. Terkadang mengirimi saya link movie Sato atau lagu One Ok Rock terbaru dsb. Ternyata tanpa saya sadari gegara jejepangan saya bisa mengenal teman-teman lintas bangsa, suku dan agama seperti Pechumori, Maria, Runei, Kath dkk. Dan gegara jejepangan pula lah saya kenal Ari, Kelana, Sienra, Saa, Hanna dan teman-teman blogger lainnya. Meski saat itu saya lebih sering ngrecokin postingan blog mereka ternyata pertemanan ini berlanjut sampai sekarang. Sesuatu yang mungkin tak pernah saya bayangkan sebelumnya.

2 komentar:

  1. Wah templatenya ganti #salahfokus :D
    tapi ngomong2, ini nggak kelebaran yah templatenya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssstt.....kali-kali aj y template klebaran gini jd tren pd taun dpn #ngeles

      Hapus