Ruang Baca

Ruang Baca

Selasa, 20 Desember 2016

Tulisan Yang Bertumbuh

Tekadnya sih pada akhir bulan ini postingan tulisan saya jumlahnya tiga puluh satu sesuai dengan jumlah hari di Bulan Desember ini. Kenyataannya, Sekarang Bulan Desember sudah memasuki tanggal dua puluh dan tulisan saya baru sepuluh biji. Itu artinya jumlah hari lebih banyak dari jumlah tulisan dan saya masih punya hutang dua puluh satu tulisan (kepala langsung nyut2)
Karena saya bukan penulis pro, menulis secara konsisten tiga puluh satu tulisan itu susah2 gimana apalagi saya sedang tidak ikut challenge so tak ada motivasi tambahannya. Bisa saja semangat nulis ngadat di tengah jalan, atau bahkan enggak tahu apa yang mo ditulis, wajar sih. Iya biarlah semua menjadi cerita dalam mengisi blog ini, kapan lagi saya menantang diri saya klo bukan sekarang. Sempat enggak sempat diusahain apalagi setahun ini saya cuma nulis itu di Bulan Pebruari sama Bulan Desember doang^^ Jadi, kapan lagi klo bukan sekarang, itung-itung ini hal yang positif. Dan saya masih berharap semoga saya bisa nulis hal yang berguna (paling enggak buat diri sendirilah^^).
Akhirnya saya putuskan untuk memposting tulisan yang bertumbuh (#eh bukan hanya tanaman aja yang bertumbuh^^). Tulisan yang tak langsung selesai tapi masih bertumbuh di sana-sini (bisa ditambah atau dikurangi sewaktu-waktu tergantung yang nulis)

2 komentar:

  1. Tulisan yang bertumbuh? Kenapa nggak coba menggandakan tulisan kayak kiai kanjeng? hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggaklah,...kan udah ad mesin fotcopy u gandain tulisan :D

      Hapus