Ruang Baca

Ruang Baca

Rabu, 19 Maret 2014

Just Hira

Awalnya, blog ini saya dedikasikan buat sobat saya yang bernama Triluv, sobat saya ini hobi banget bikin handmade (seperti yang terpajang di galeri blog ini) dan berniat menekuni hobinya tersebut menjadi bisnis. Namun, pada kenyataannya niat tinggal niat, sobat saya tersebut memutuskan untuk memulai kehidupan barunya. saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat dia en keluarga kecilnya. Yep, blog ini pun terlantar en banyak gulma di sana sini.
Ehm, kenapa blog ini harus dinamain Hira, hehe...bukan karena saya narsis ato sok biar kelihatan anak jejepangan. yah, karena saya sudah kehabisan ide#saking banyaknya blog yang saya bikin dan ujung-ujungnya terlantar juga# akhirnya saya memilih blog ini dinamain simple aja Hira. Sebenarnya Hira itu kependekan nama asli saya, jadi cukup panggil saja saya Hira atau kalian boleh manggil saya Hana#saya rasa banyak banget yang punya nama Hana hehe..jadi biar gak ketuker panggil Hira saja#
Sejujurnya saya kepengen banget Hira itu kependekan dari "Himura" Kenshin tapi apa daya si Kenshin sudah diaku sama Kaoru Kamiya jadi yah saya mengalah saja^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar