Ruang Baca

Ruang Baca

Minggu, 23 Maret 2014

Fall To Larc: dan pelangi itu pun mengukuhkan keindahannya..........

Setelah hari-hari yang muram dan berawan, kini hanya keindahan pelangi yang saya nikmati dalam-dalam. Yep, hanya kalimat tersebut yang bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Tigahari kemarin rasanya berat sekali  bagi saya melalui hari demi hari, episode akhir pekan yang super galau#bahasa lebay pun muncul di permukaan# pengennya sih lihat konser Larc di National Stadium (21-22 Maret 2014) tapi apa daya, raga masih di negeri tercinta, hanya pikiran yang mengembara ke mana-mana. Well, tiga hari  yang bisa disimpulkan sebagai tiga hari tersibuk dalam pekan ini^^maksudnya sibuk googling sana sini, update konser yang nun jauh di sana. Meski kerjaan numpuk kayak tumpukan ikan, tetap saja update konser tersebut lebih penting. Sampai akhirnya saya bisa menikmati keindahan konser tersebut meski Cuma dari fancam :’(
Dari amazing konser tersebut saya seperti mendapat energi baru#tuh kan mulai lagi deh lebay#, bukan hanya saya saja yang berbahagia tapi berjuta-juta fans Larc lainnya juga bahagia, karena konser kemarin kami semua bisa tersenyum indah dan memulai  lagi “our hearts draw a dream”.

Trims L’arc en ciel n management, trims cieler_Ina:update-an info kalian sangat membantu, trims L’arc Uk street team, Larc en ciel spanish street team dkk untuk info2 kalian, tim l’arc en ciel livejournal dll, karena kalian semua saya masih bisa menikmati keindahan pelangi tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar