Ruang Baca

Ruang Baca

Jumat, 31 Januari 2014

Libur, film dan Buku

Hira mo nulis tentang apa yak????, setelah kemarin2 disibukkan dengan deretan angka yg bikin pusing tujuh keliling^^, akhir pekan ini libur lumayan panjang (3 hari sob..). sebenarnya banyak banget rencana yang melintas di otak Hira, yang mo ini mo itulah, well...ujung2nya hari ini bener2 terkurung di tempat (hehe..gak banget istilahnya). So, di tengah mood yang naik-turun Hira mutusin untuk nonton and baca buku, masa bodohlah dengan rencana2 yang udah disusun rapi, :) masih ada dua hari lagi kesempatan. Hira iseng-isenng baca buku Musashi yang segede bantal (maklum tebalnya sekitar 1200an hlm), klo ceritanya gak menarik pasti  dah Hira anggurin tuh buku. Isi buku ini menurut Hira inspiratiif banget. bagaimana seorang pecundang kecil Takezo bertranformasi menjadi Musashi seorang samurai sejati yang bahkan menjadi salah satu master dalam sejarah ilmu pedang Jepang. Ehm..mungkin sekali2 Hira perlu nulis resensi buku tersebut^^.
Soal film kali ini Hira nonton  secara random aja, beberapa karya sineas indonesia jadi prioritas,  ada juga beberapa film Holywood dan film Asia. tapi tetap  saja banyak fiilm negeri sendiri seperti:sampai ujung dunia, gita cinta smu, puspa indah taman hati, crazy love dkk. Kemarin ada juga sinema wajah  ind yang bikin Hira termehek-mehek, itu film bener2 realitas yanng banyak terjadi. Bagaimana seorang pemuda berjuang ingin ngerubah dirinya, seorang pemuda dengan madesu (masa depan suram) menjadi pemuda yang  memiliki impian dan masa depan. 
ah...mo nulis apalagi yak, hehe...gak jelas. ini Hira mo pajang piku hasil traveling temen, hountouni arigato gozaimas my sist.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar