Ruang Baca

Ruang Baca

Jumat, 10 Januari 2014

Fall To Larc (part 1)



Sebenarnya gue bingung mo memulai dari mana tulisan ini?
Jika banyak sobat cielers yang sumo/susah move-on dari konser Larc 2 mei 2012, maka sebaliknya gara-gara konser 2 mei tersebut gue susah lepas dari Laruku. Yiaaahh! Konser Larc benar-benar bikin gue mati gaya, where ‘s the hell my logic? Seumur-umur gue ngefans sesuatu gak sampai seemo gini, padahal gue jg gak pernah ngerasa sebagai diehard fan dari Laruku. Dari gue kenal lagu Laruku dari ost samurai X yang dulu kartunny dputer tv sni, sampai anniversary mereka yang ke 20, gue ngerasa masih standarlah rasa suka gue ke band satu ini. Bahkan zaman-zaman itu gue lbh suka musiknya nirvana, ledzeppelin, greenday, Linkin Park, Alicia Keys dkk dibanding Laruku. So, pada akhirnya gue memutuskan untuk nulis ttng larc d sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar