Ruang Baca

Ruang Baca

Jumat, 05 Februari 2021

Edisi Khusus Februari : Kenshin

 Niatnya sih, bulan Februari ini bikin edisi khusus tentang Mas Kenshin (nyontek sienra klo nyebut Kenshin pasti ada embel-embel Mas^^). Niat tinggal niat 😁 karena Februari sudah jalan, mood nulis saya naik turun. Yep, edisi khusus ini memang niatnya dibuat untuk pemanasan release live action terbaru dari Kenshin. 



Memang vibe-nya beda jauh dengan live action tahun-tahun sebelumnya, baru confirm rencana live action RK saja, saya sudah heboh, ba-bi-bu sana sini, dengan semangat membara mo nonton di bioskop. Kudu bin wajib istilahnya. Beda 180 derajat dengan tahun lalu, pas confirm sekuel live action-nya, saya cuma bilang "oh ada sekuel baru?" Terus lihat trailernya dan nulis di blog, tanpa heboh sana sini :D 


Mungkin faktor umur juga, bikin saya lebih bisa mengendalikan diri ^^ karena bagaimanapun Kenshin tetap keren tanpa kehebohan fansnya. Kisah Kenshin bisa jadi cermin bagi seseorang yang masa lalunya kelam, bahwa seorang Hero sekaliber Kenshin pun punya masa lalu yang tak bisa diubah. Kenshin menyesali masa lalunya dengan memanfaatkan sisa hidupnya untuk hidup menolong orang lain, memanfaatkan pedangnya untuk menyelamatkan orang lain.



2 komentar:

  1. Aku juga nungguin ini!!!

    Tapi memang ya, semakin dewasa, kita semua semakin jadi kalem
    kecuali yang nggak tau diri XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu....

      Iye, bener bgt. Itu die,mg2 kita BKN golongan tsb, khawatirnya bablas enggak tahu diri, lupa umur :D

      Hapus