Ruang Baca

Ruang Baca

Senin, 10 Juli 2017

Berburu Buku

Sudah lama banget saya tidak menulis tentang buku, setiap tahun setelah pulang dari book fair saya selalu bilang bahwa saya ingin menulis disini tentang kegiatan berburu buku di pameran buku tersebut tapi sampai saat ini, niat itu tinggal niat saja karena keinginan tersebut tak pernah terwujud.
Ada beberapa event pameran buku yang rutin saya dan keluarga saya datangi, diantaranya tahun kemarin kami mengunjungi IBF, Int Book Fair dan Gramedia Book Fair. Setiap pameran buku memiliki kesan tersendiri, misalnya di Intf book fair, saya terkesan dengan pameran kesenian angklung yang ditempatkan dekat pintu masuk, sehingga para pengunjung bisa mengapresiasi kesenian asli indonesia tersebut.
Tahun ini pameran buku yang barusan kami kunjungi adalah IBF, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya IBF diadain di Istora, tahun ini IBF ditempatkan di JCC dan sebelum masuk ke pameran para pengunjung dipersilahkan untuk membeli tiket, hal ini tidak berlaku pada tahun-tahun sebelumnya. Well, suasana baru tapi tidak mengurangi keramaian pameran, pengunjung tetap harus berdesak-desakan dan antri dalam berburu buku.

4 komentar:

  1. Demi itu mah koleksi buku pribadi?
    Ck, ijo deh mata gue.
    Tau deh, kalo ada yang upload uplad pic koleksi buku rasanya kayak...
    kayak...
    kayak ada irih irihnya gitu.... #ekh #kemudianbukatokobuku #halakh

    BalasHapus
  2. Kyk ap sih He he he...itu banyakan buku murah kok#hsil berburu^^mlh ad yg harga 5 rb gegara beli d loakan

    Ya udinn..ana buka toko buku an ntar sy didiskon klo beli :D

    BalasHapus
  3. jadi inget ad buku yg belum kelar dibaa yg di beli di IBF tahun kemarin wkwkwk
    skrng malah bacain novel online #tepokjidat

    BalasHapus
  4. Hihihi...Sama ri, tuh buku blum kelar semua gegara baca cerita online jg. Mkny kmrin sy cm beli buku2 handycraft sm travelling biar kebaca :D

    Hayukk kita kelarin bacanya ^^

    BalasHapus