Ruang Baca

Ruang Baca

Jumat, 01 Januari 2021

Nulis, ngedit, ngeblog,

 Dari dulu pengen banget nulis rutin setiap hari di blog, tapi real-nya ada saja alasan untuk tidak nulis :D 

Beribu-ribu alasan inilah yang membuat blog ini vakum beberapa tahun, sampai akhirnya saya mencoba nulis tentang passion saya di diy dan hal-hal kreatif.  Ternyata nulis tentang passion dan hal-hal kreatif juga bukan hal yang mudah, karena sebelum nulis harus praktek dulu. 

Well, di tengah segala hambatan tersebut, saya memutuskan untuk nulis secara bertumbuh. Yang saya tulis di blog ini terkadang cuma draft awal, kadang cuma sebaris kata atau bahkan cuma foto. Ketika kesibukan di dunia nyata sudah berkurang, barulah saya teruskan tulisan tersebut, ditambah, dikurangi atau bahkan dibuang sama sekali. Ternyata ada perubahan hasil yang signifikan banget dari proses nulis secara bertumbuh, blog ini mulai hidup lagi, saya juga mulai nulis secara kontinyu walaupun terkadang cuma satu baris tulisan : D





2 komentar:

  1. Ya, aku juga mulai biasain nulis lagi,
    Semangat..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss...
      Nulisnya g perlu banyak en sempurna dulu ya kan, yg penting nulis :D

      Hapus