Ruang Baca

Ruang Baca

Kamis, 31 Desember 2020

Ruang Baca : Anak Rembulan, Negeri Misteri Di Balik Pohon Kenari

 Judul Buku.  : Anak Rembulan, Negeri Misteri Di Balik Pohon Kenari

Penulis.          : Djokolelono

Penerbit .        : PT Mizan Pustaka

Tahun Terbit.  : 2011

Jumlah halaman : 350

Bisa dibilang saya telat banget tahu buku ini. Awalnya saya iseng melihat koleksi buku perpustakaan rumah. Saat itu ada beberapa buku yang menarik perhatian saya dan buku ini cuma saya lirik secara sekilas, tanpa ada niat untuk membacanya, apalagi buku ini termasuk kategori buku anak. Sampai akhirnya semua buku yang menarik sudah selesai saya baca. Mo gak mau buku yang belum saya baca tinggal buku ini. Akhirnya saya memaksakan diri untuk membaca buku ini. Saat membaca itulah, saya terpesona dengan buku ini. Kekuatan bertutur penulisnya luar biasa, tidak kalah dengan buku cerita fantasi dari luar negeri. Salah satu buku fantasi yang layak untuk dikoleksi. Imajinasi cerita sangat kuat, dengan kultur lokal yang kokoh. Gaya penceritaannya begitu membumi. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar