Ruang Baca

Ruang Baca

Senin, 18 Desember 2017

Catatan Tahun Ini

Sejujurnya, saya bersyukur ketika ngeliat arsip blog saya dan ternyata catatan saya tahun ini nambah dua kali lipat^^ Mungkin sedikit norak-norak memalukan ya karena isi tulisan tersebut kebanyakan enggak jelas dan enggak keedit :D tapi ini udah perbaikan bagi saya karena saya ngerasain gimana susahnya ngatur mood untuk ngeblog, belum lagi kebentur urusan lain. Memang sih, godaan untuk aktif di sosmed lain lebih besar, apalagi di blog semakin sepi tapi entah kenapa blog masih jadi pilihan tersendiri bagi saya. Mungkin, karena di blog saya lebih bebas menuangkan uneg-uneg saya >_<
Semangat ngeblog kali ini muncul mungkin karena kebawa suasana dengan akun ig baru saya hirahanun. Di akun tersebut memang saya cuma nyeritain perjalanan saya dalam sebaris atau dua baris caption tapi kebiasaan nulis caption pendek-pendek tersebut membuat semangat nulis saya tumbuh kembali. Dan efeknya pengen ngeblog lagi meskipun isi postingannya juga pendek-pendek kayak caption ig^^, ya sudahlah.... Moga besok lebih baik lagi

2 komentar:

  1. Wah, produktif ya belakangan ini ngeblog.
    Gue jadi terjangkiti semangat lagi.

    kemaren2 teman2 juga nggak update makanya males, hehe..
    :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. #eh

      Nah kan... Kamu kan yg penulis beneran, kudunya nularin k kita2 ilmunya lwt blog^^
      Ini mah produktif gr2 IG :D

      Hapus