Ruang Baca

Ruang Baca

Kamis, 13 Mei 2021

Eid Mubarak

 Tanpa terasa telah tiba hari kemenangan. Padahal dalam sebulan ini saya baru nulis 1 postingan yaitu tentang awal Ramadhan, eh tahu-tahu sudah idul Fitri :D 



Apa mau dikata, awalnya memang saya berniat untuk ngisi sebulan penuh Ramadhan dengan postingan. Tapi, faktanya saya tak mampu memenuhi niat tersebut karena kesibukan di dunia nyata tak bisa diabaikan begitu saja. Dari jam 05.00 pagi sampai 10.00 malam. Saya sendiri heran, kenapa Ramadhan kali ini, kegiatan saya beraneka ragam ^^ 




2 komentar:

  1. Produktif dong berarti Ramadhan kali ini. Hehe.

    Selamat hari raya Hira,
    Semoga amal dan kebaikan kita diterima di sisinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emberrr :D


      Aamiin...
      Met hari raya juga.
      Maaf bila ada salah2 kata

      Hapus