Ruang Baca

Ruang Baca

Selasa, 29 Juni 2021

Ruang Hikmah : Bermanfaat

Tulisan ini terinspirasi setelah saya nonton podcast yang narasumbernya mas Sabrang  Mowo Damar Panuluh. Kali ini yang saya kutip bukan tentang karya lagu-lagu mas Sabrang di Letto atau bahasan beliau tentang sains dan agama. Tetapi tentang motivasi beliau dalam membidangi lahirnya symbolic.id. sejujurnya setelah mendengar motivasi beliau saya merasa tertampar, secara selama masa muda ini yang saya pikirkan cuma kenyamanan hidup, traveling, bersenang-senang dan menikmati hidup. Begitu sempit motivasi hidup saya sehari-hari, tak pernah memikirkan bagaimana berterima kasih kepada sang maha pencipta dengan cara hidup bermanfaat.
Harusnya seperti inilah pemuda memanfaatkan hidupnya, bukan hanya jor-joran tentang gaya hidup dan pencapaian-pencapaian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar