Ruang Baca

Ruang Baca

Senin, 05 Juni 2017

Ramadhan Challenge

Untuk Ramadhan kali ini saya ingin sesuatu yang beda dari Ramadhan tahun sebelumnya, saya ingin mengisinya dengan hal-hal yang lebih baik^^ salah satunya dengan membuat challenge ini. Dari jauh-jauh hari saya Sudah memikirkan kira-kira tema apa yang tepat untuk challenge ini daaan ternyata enggak mudah#mulailebaideh.
Akhirnya saya mutusin untuk memakai tema "do it yourself". Tema yang sukses bikin saya mikir keras dan kebawa mimpi dengan pertanyaan"what's the next" so, Bagi saya pribadi ini tantangan yang benar-benar tantangan, karena selain menuliskannya saya juga kudu membuatnya. Dan tantangan enggak cuma berhenti sampai di sini karena pada prosesnya banyak hal-hal teknis yang menghambat proyek saya seperti rusaknya kamera abang2 n hilangnya hp saya. Belum lagi sinyal inet yang kedap-kedip padahal saya sudah pake 3 kartu :"(
Eits, kesannya kok malah kayak buku uneg-uneg ya tulisan ini :D back to topic: tantangan ini secara enggak langsung melatih saya untuk disiplin, saya yang biasanya "semaunya sendiri" kali ini mo enggak mau kudu menaati aturan yang saya buat sendiri.
Yang terakhir, dengan tantangan ini saya ingin tetap keep in touch dengan teman-teman blogger lainnya. Meski pada prakteknya belum semua blog bisa saya kunjungi, bukannya saya enggan atau pilih-pilih teman tapi lebih dikarenakan turunnya minat baca saya membuat saya lama sekali baca postingan blogger lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar