Ruang Baca

Ruang Baca

Senin, 05 Juni 2017

Menghias Dinding dengan Gantungan Hiasan

Untuk tema do it yourself kali ini saya ingin berbagi tentang pengalaman menghias dinding rumah. Saya termasuk orang yang mudah bosan, jadi ada saja bagian rumah yang saya otak-atik, dan sasaran kebosanan saya kali ini adalah dinding rumah. Ngeliat dinding rumah yang polos seperti itu membuat otak saya enggak bisa diem. Sampai akhirnya ketika saya ngebolang ke Anyer Banten, saya beli gantungan hiasan dari kerang. Saat membeli saya benar-benar enggak bisa bayangin kira-kira buat apa hiasan kerang tsb di rumah saya ^^
Well, akhirnya saya mutusin untuk memakai hiasan kerang tsb untuk dinding rumah. Ternyata enggak jelek juga dan plusnya lagi hiasan terse but enggak berisik. Coba kalau saya pasang di pintu rumah pasti deh hiasan tersebut berisik karena kesenggol orang yang lewat. Saat memasang hiasan tersebut di dinding, usahakan jarak paku-paku untuk menggantung hiasannya presisi, caranya bisa menggunakan penggaris untuk meluruskannya Dan tandai titik-titik yang akan dipasangi paku.
Tips
Kalau kita tidak menemukan gantungan hiasan yang sesuai selera kita maka kita bisa membuat gantungan hiasan sendiri. Bahan-bahannya bisa dari kain maupun kertas yang digantung dengan tali jala. Dan kalaupun tali tersebut enggak ada kita bisa menggunakan benang kasur dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar