Ruang Baca

Ruang Baca

Senin, 03 April 2017

L'arc~en~ciel: 25th L’anniversary

credit as tagged
Saya cm bisa bengong pas buka ig pagi ini, pasalnya 14 jam sebelumnya temen2 cielers id lagi ngantri tiket screening anniversary Laruku di Plaza Senayan. Kok bisa saya enggak tahu yak#garuk2pala#dan apesny lagi tu tiket sudah ludes 14 jam yang lalu. Nyesel???enggak!berlagak menguat2kan diri. Paling Cuma lihat om Haido lari2an keliling panggung :D ato sing along lagu Anata#udah2ntarbisagalaugakjelas.
Well, dari kemarin emang perasaan saya gado2, kayaknya ada yang kurang en ganjel#alaydah ketika pagi hari habis jalan keliling taman en duduk2 di kursi taman, pikiran saya belayang gak jelas dan ternyata inilah hasil dari pikiran mblayang tersebut, saya ketinggalan lagi info screening Laruku. Ironis memang, di tempat yang mudah dijangkau saya malah ketinggalan berita jauh-jauh banget. Ok...Ok...tarik napas dalam2 n inilah anniversary Laruku, mo ada saya ato tak ada pasti anniversary tersebut tetap berlanjut.
Iyah mungkin gaungya gak seheboh tahun-tahun sebelumnya tapi daya magnet laruku masih ada. Buktinya kemarin tiket screening di jkt ludes dlm hitungan 45 menit. Ini pertanda bahwa kerja keras members laruku masih dihargai dan dinanti para penggemarnya

2 komentar: