Ruang Baca

Ruang Baca

Selasa, 28 Maret 2017

Go Green : Nanem yuk

Akhir-akhir ini yang ada di otak saya nanem, nanem n nanem "LOL" pokoknya ga bisa meleng dikit klo nemu lahan kosong n tanah nganggur^^pasti saya langsung tergoda untuk nanem disitu. Apalagi klo liat tanah subur dan iklimnya cocok untuk menanam berbagai jenis tanaman, wah saya gak bisa nahan diri untuk ga nanem di situ. Hal inilah yang terjadi ketika saya ngebolang ke Temanggung, ngeliat tanah daerah tersebut yang subur dan kaya organik membuat saya tanpa pikir panjang lagi untuk nanem di situ(untunglah yang punya tanah ngijinin, coba klo ga ngizinin bisa-bisa cika yak keinginan ga kesampaian). Saya gak pernah membatasi diri hanya menanam jenis tanaman tertentu, selama tanaman tersebut berguna, saya akan mencoba menanamnya. mo itu rumput gajah atau tanaman pembatas pagar.



2 komentar: