Ruang Baca

Ruang Baca

Rabu, 04 November 2015

Bang Kenshin in Action

Hidup saya memang enggak bisa jauh-jauh Dari bang kenshin, wajar saja kan namanya juga soulmate wkwkwk....abaikan igauan saya, itung-itung ngerusuh sebelum kerja ini^^~~~
Kalau biasanya saya sibuk fangirling maka Kali ini saya mo bahas ten tang action kenshin. Check this out....
Ini kenshin zaman perang bakufu, dia masih jadi battousai
Credit pic to pechumori.tumblr

Ini pertarungan kenshin himura vs aoshi shinomori
Credit pic to pechumori tumblr

Ini kenshin himura vs seujiro sota


Credit pic to pechumori

Ini pertarungan kenshin dengan junior assasin-nya, kenshin himura vs shishio mako to
Credit pic to pechumori tumblr

Kalau saya pribadi ditanya siapakah samurai terhebat di rurouni kenshin/samurai x pasti jawaban saya yang pertama adalah hiko sensei, guru pedang kenshin, kedua seujiro seta, pemuda jenius pedang, ketiga adalah kenshin himura Dan keempat adalah makoto shishio. Kalau jawaban kalian ????



2 komentar:

  1. nomer 1. kenshin.
    nomer 2. kenshin.
    nomer 3, kenshin
    nomer 4, kenshin.


    #eh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha......klo INI mah, kebangetan biasnya. Pas ngetik ini gak disenyumin bang kenshin kan#eh

      Hapus