Ruang Baca

Ruang Baca

Senin, 27 November 2023

Ngeblog

 


Tanpa terasa sudah sebelas tahun saya ngeblog. Bisa dibilang ini platform medsos saya yang bertahan paling lama,  yang konsisten saya update dan kunjungi. Kenapa bisa begitu? Saya pun tak tahu :D padahal teman-teman ngeblog sudah hilang satu persatu sejak beberapa tahun yang lalu tapi saya masih di sini (sejujurnya saya sendiri juga tidak tahu sebabnya). 



Intinya, medsos yang satu ini menjadi pilihan saya untuk nulis hal-hal yang tak jelas :D nulis hal remeh temeh tanpa perlu pusing mikirin ada yang ngelike atau tidak :D 


Sebenarnya proses menulis di blog ini juga tidak gampang, apalagi di tengah gempuran medsos lainnya yang lebih menarik dan up to date. Belum lagi mood menulis yang seperti roller coaster, semakin menghambat proses menulis. Tapi, pada akhirnya bisa bertahan selama 11 tahun di blog yang sama itu sesuatu yang di luar ekspektasi saya. 


2 komentar:

  1. Whoaaaaaah... 11 tahun!!
    Tapi memang sih, buat aku blog tempat paling nyaman selama ini.
    Belum terganti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yep, time flies so fast..
      En bisa sampai hari ini ngeblog itu sesuatu

      Hapus