Ruang Baca

Ruang Baca

Sabtu, 09 Juni 2018

Kisah Klasik Untuk Masa Depan: My Partners, My Enemies

Kadang ada masanya saya ngerasa bete dan males sama empat orang ini hahaha...Just kidding. Entah kenapa klo ketemu sama mereka bawaannya jadi rame dan saling sahut-sahutan kata, saling jatuhin satu sama lain en ngejahilin. Well, setelah berpisah dengan mereka, saya baru nyadar klo ternyata Tuhan telah ngasih saya sodara yang beda ayah sama beda ibu, beda latar belakang sama beda pola pikir. Enggak kerasa sobatan sama mereka itu menyenangkan, dengan cara kita masing-masing, kita saling menguatkan dan mengisi puzzle kekurangan masing-masing. Bisa dibilang, mereka menerima saya apa adanya dan membantu saya di saat tak terduga. Saya enggak pernah nyadar klo mereka itu sobat saya haha....karena saya selalu nyangka mereka itu musuh saya, ampun deh klo inget betapa mereka suka ngisengin saya, untunglah saya orangnya sabar dan berhati baja #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar