Ruang Baca

Ruang Baca

Jumat, 25 Desember 2015

Mesin waktu

Kalau diperbolehkan untuk berandai-andai (xD) merasakan perjalanan dengan mesin waktu maka saya pasti akan memilih perjalanan ke era hidup nabi Muhammad Saw. Ya, ini bisa dibilang impian dan penasaran saya akan sosok Muhammad Saw. Saya membayangkan, Bagaimanakah sosok beliau ketika berjalan-jalan di pasar Madinah, bagaimanakah sosok beliau ketika sholat di masjid Nabawi, bagaimanakah kehidupan sehari-hari beliau. Memang selama ini tak kurang buku dan film yang menceritakan kisah hidup beliau tapi tetap saja rasa penasaran saya tetap membumbung tinggi akan sosok istimewa satu ini.

4 komentar:

  1. pengen juga :matabelo:
    kmrn maulid ya, happy maulid hira :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Happy maulid jg unt Ri :)
      Ayo...ayo..coba ad mesin waktu beneran yak :'(
      Akun baru lagi^^ perempuan bercadar jd inget movie China xD

      Hapus
  2. Kalo aku mah milih liat ke masa depan.
    Pengen mengintip dulu.
    Kekira jodohnya siapa ya? #Ekh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh#ntar ndak penasaran lg dong klo pke mesin waktu k masa depan hehe...jd inget Nobita yg pinjem mesin waktunya Doraemon

      Hapus